Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Awareness Merek Snack Bar 2019

Rp49.000

Awareness Merek Snack Bar 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek snack bar oleh masyarakat.

Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan klik tombol Beli Data di bawah.

In stock

SKU: MMK2020-II-3 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Awareness Merek Snack Bar 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek snack bar oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Studi Makanan dan Minuman Kesehatan 2020.

Top of Mind Awareness adalah salah satu indikator untuk mengukur kesadaran atau pengetahuan merek maupun iklan dari sebuah produk yang beredar di masyarakat.

Hasil riset kami menunjukkan terdapat beberapa merek snack bar yang paling diketahui oleh konsumen. Top 3 antara lain Fitbar, Soyjoy & WRP Fruit Bar.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Data yang akan didapat berupa:

  • Dataset: Data kuantitatif yang telah diolah berdasarkan merek dengan indikator total/rata-rata, kota, usia dan SES.
  • Dashboard: Hasil olahan dari dataset berupa grafik.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Awareness Merek Snack Bar 2019
Sumber Data :

Studi Makanan dan Minuman Kesehatan 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : November s.d. Desember 2019
Base Data : Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200), Medan (150). Total 1.020 responden
Login
X