Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp49.000
Awareness Merek Minuman Khusus Datang Bulan 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek minuman khusus datang bulan oleh masyarakat.
Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan klik tombol Beli Data di bawah.
In stock
Awareness Merek Minuman Khusus Datang Bulan 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek minuman khusus datang bulan oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Studi Makanan dan Minuman Kesehatan 2020.
Top of Mind Awareness adalah salah satu indikator untuk mengukur kesadaran atau pengetahuan merek maupun iklan dari sebuah produk yang beredar di masyarakat.
Hasil riset kami menampilkan hanya ada dua merek minuman khusus datang bulan yang paling diketahui oleh konsumen yakni Kiranti dan Kunyit Asam Sido Muncul.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.
Data yang akan didapat berupa:
Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.
Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.
Judul | : | Awareness Merek Minuman Khusus Datang Bulan 2019 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (318), Bandung (202), Semarang (150), Surabaya (200), Medan (150). Total 1.020 responden |