Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp119.000
In stock
Ads Awareness Multivitamin Kesehatan 2024 adalah data terbaru dari hasil riset konsumen mengenai kesadaran iklan dari merek multivitamin/suplemen oleh masyarakat. Ads Awareness yang dimaksud adalah Top of Mind Ads Awareness.
TOM Ads multivitamin kesehatan adalah iklan dari merek multivitamin/suplemen yang menjadi jawaban pertama dari masyarakat yang mengetahuinya.
Bagaimana hasil risetnya? Dapatkan datanya eksklusif hanya di Indonesia Data.
Judul | : | Ads Awareness Multivitamin Kesehatan 2024 |
Sumber Data | : | Mars Indonesia Digital |
Format File | : | Excel |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d September 2023 |
Base Data | : | Responden yang mengetahui merek (dari total 2.600 responden personal, tersebar di 7 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin) |
Dalam 1 file Excel (.xlsx) yang terdiri dari 3 sheet yakni Dashboard, Pivot, dan Dataset, customer akan dapat data berdasarkan analisis total, demografi dan ekonomi seperti: