Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp119.000
In stock
Ads Awareness Multivitamin Anak 2024 adalah data terbaru dari hasil riset konsumen mengenai kesadaran iklan dari merek multivitamin anak oleh masyarakat. Ads Awareness yang dimaksud adalah Top of Mind Ads Awareness.
TOM Ads multivitamin anak adalah iklan dari merek multivitamin anak yang menjadi jawaban pertama dari masyarakat yang mengetahuinya.
Bagaimana hasil risetnya? Dapatkan datanya eksklusif hanya di Indonesia Data.
Judul | : | Ads Awareness Multivitamin Anak 2024 |
Sumber Data | : | Mars Indonesia Data |
Format File | : | Excel |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d September 2023 |
Base Data | : | Responden yang mengetahui merek (dari total 2.600 responden rumah tangga, tersebar di 7 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin) |
Dalam 1 file Excel (.xlsx) yang terdiri dari 3 sheet yakni Dashboard, Pivot, dan Dataset, customer akan dapat data berdasarkan analisis total, demografi dan ekonomi seperti: