Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp119.000
In stock
Ads Awareness Malkist Cracker Rasa Kelapa 2024 adalah data terbaru dari hasil riset konsumen mengenai kesadaran iklan dari merek malkist kelapa oleh masyarakat. Ads Awareness yang dimaksud adalah Top of Mind Ads Awareness.
TOM Ads malkist cracker rasa kelapa adalah iklan dari merek malkist cracker yang menjadi jawaban pertama dari masyarakat yang mengetahuinya.
Bagaimana hasil risetnya? Dapatkan datanya eksklusif hanya di Indonesia Data.
Judul | : | Ads Awareness Malkist Cracker Rasa Kelapa 2024 |
Sumber Data | : | Mars Indonesia Digital |
Format File | : | Excel |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d September 2023 |
Base Data | : | Responden yang mengetahui merek (dari total 2.600 responden personal, tersebar di 7 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin) |
Dalam 1 file Excel (.xlsx) yang terdiri dari 3 sheet yakni Dashboard, Pivot, dan Dataset, customer akan dapat data berdasarkan analisis total, demografi dan ekonomi seperti: