Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022

Rp5.000.000

Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022 adalah laporan bisnis berupa hasil riset konsumen mengenai seluk beluk kepemilikan properti dan perilaku konsumen properti. Mulai dari perkembangan bisnis properti seperti kepemilikan hingga kepada tipe konsumen properti dan perilakunya.

Anda dapat memiliki hasil riset ini dengan klik tombol Beli Data di bawah.

In stock

SKU: KonsumenProperti2022-DIGITAL Category: Tag:
Tanya Produk

Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022

Indonesia Data merilis hasil riset konsumen terbaru pada Mei 2022 yakni Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022. Hasil riset disusun seperti laporan bisnis berupa buku digital dalam format PDF (ebook).

Studi ini dilakukan independen oleh Talenta Data Indonesia dengan mengikuti prosedur ilmiah sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh publik untuk ragam kepentingan.

Sebagai gambaran, ebook terdiri dari 5 bab, 60 data tabel dan 54 data grafik. Pembahasan pada Bab 1 merupakan latar belakang dan metode penelitian. Bab 2 membahas perkembangan penduduk Indonesia (general) dan kepemilikan rumah per provinsi yang mana sumber data telah diolah oleh tim peneliti kami.

Selanjutnya pada Bab 3 hingga Bab 5 adalah hasil studi/riset yang kami lakukan. Pada bahasan bab ini data yang dipublikasikan adalah data primer dari wawancara responden sehingga verifikasi, olahan dan analisis data yang disajikan dapat kami klaim sebagai data yang valid dan dapat dipercaya.

Dalam penyajiannya, data kuantitatif ditampilkan berdasarkan total dengan indikator demografi berupa kota, kelompok usia, tingkat pendidikan dan kelompok SES. Selain itu, penyajian di dalam ebook juga terdapat analisis deskriptif dasar dari setiap data yang tersedia baik dalam bentuk tabel maupun grafik. Hal dapat membantu anda dalam interpretasi data dan analisa.

Untuk memiliki hasil riset/laporan bisnis ini, anda dapat membelinya (harga tertera) dengan klik tombol Beli Data di atas.

Daftar Isi

Adapun pembahasan dari Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022 adalah sebagai berikut:

  • BAB 1 PENDAHULUAN
    • 1.1. Latar Belakang
    • 1.2. Metodologi Penelitian
    • 1.3. Profil Demografi Konsumen Properti
      • 1.3.1. Kota
      • 1.3.2. Jenis Kelamin
      • 1.3.3. Usia
      • 1.3.4. Pendidikan
      • 1.3.5. SES
  • BAB 2 PROFIL KONSUMEN DI INDONESIA
    • 2.1 Perkembangan Populasi Indonesia
    • 2.2 Kepemilikan Rumah per Provinsi
  • BAB 3 KEPEMILIKAN PROPERTI
    • 3.1. Pernah Membeli Properti
    • 3.2. Jenis Properti yang Dibeli
    • 3.3. Usia Pertama Kali Beli Properti
    • 3.4. Frekuensi Membeli Properti Sepanjang Hidup
    • 3.5. Proses Penentuan Properti yang Dipilih
    • 3.6. Alasan Membeli Properti
    • 3.7. Faktor-faktor yang Menjadi Perhatian ketika Membeli Properti
    • 3.8. Media Informasi tentang Properti
    • 3.9. Lama Proses Berpikir dari Membutuhkan hingga Mendapatkan
    • 3.10. Sumber Dana untuk Membayar DP Pembelian Properti
    • 3.11. Lokasi Properti yang Dibeli dan Kondisinya
    • 3.12. Tahapan Membeli Properti yang Dialami Konsumen
    • 3.13. Promo yang Paling Menarik dalam Membeli Properti
  • BAB 4 TIPE DAN PERILAKU KONSUMEN PROPERTI
    • 4.1. Tipe Konsumen Properti dan Ciri-cirinya
    • 4.2. Jumlah Tipe Konsumen Properti
    • 4.3. Tipe Investor
      • 4.3.1. Jenis Properti untuk Investasi yang Dimiliki
      • 4.3.2. Alasan Membeli Properti untuk Investasi
      • 4.3.3. Media informasi tentang Properti untuk Investasi
      • 4.3.4. Lama Proses Berpikir dari Membutuhkan hingga Mendapatkan Properti untuk Investasi
      • 4.3.5. Sumber Dana untuk Membayar DP Pembelian Properti untuk Investasi
      • 4.3.6. Model Investasi Properti yang Digunakan
      • 4.3.7. Kriteria Properti yang Menarik untuk Investasi
      • 4.3.8. Minat Investasi Lagi untuk Properti
    • 4.4. Tipe Seeker
      • 4.4.1. Profil Demografi Konsumen Seeker
      • 4.4.2. Alasan Utama Belum Beli Rumah hingga Saat Ini
      • 4.4.3. Harga Properti yang Dicari
      • 4.4.4. Jenis Properti yang Dipertimbangkan untuk Dibeli Beserta Kondisinya
      • 4.4.5. Alasan Paling Mendasar dalam Mencari Properti
      • 4.4.6. Media Informasi Mengenai Properti yang Pertama Kali Diakses .
      • 4.4.7. Promo yang Menarik dalam Pembelian Properti
      • 4.4.8. Rencana Sumber Dana untuk Membayar DP Properti
      • 4.4.9. Lokasi Properti/Rumah yang akan Dibeli dan Kondisinya
    • 4.5. Tipe Potential Buyer
      • 4.5.1. Profil Demografi Konsumen Potential Buyer
      • 4.5.2. Alasan Utama Belum Beli Rumah
      • 4.5.3. Kapan Waktu Pasti akan Membeli Rumah
      • 4.5.4. Jenis Properti yang Dipertimbangkan untuk Dibeli Beserta Kondisinya
      • 4.5.5. Kisaran Harga Properti yang Akan Dibeli
  • BAB 5 AKSES MEDIA
    5.1. Media yang Diakses
    5.2. Akun Media Sosial yang Aktif Digunakan

Sampel Buku/Laporan Riset

Apabila anda masih ragu untuk membelinya dan belum mendapatkan informasi lengkap mengenai riset ini, anda dapat menghubungi Admin via Whatsapp dengan klik tombol Tanya Produk di atas.

Atau anda dapat mengunduh sampel laporan riset/bisnis dari studi ini gratis dengan mengunjungi tautan berikut: Sampel Riset Studi Konsumen Properti Indonesia 2022.

Keuntungan Membeli Buku Digital

  • Mendapatkan layanan konsultasi data yang dibeli sebanyak 2 kali selama 1 tahun via daring (Zoom Meeting atau Google Meet) bersama Riset Manajer dan Data Analis.
  • Jaminan perbaikan data apabila ada data yang keliru diinput.
  • Buku digital yang telah dibeli dapat langsung digunakan dan dimanfaatkan untuk beragam keperluan dan kebutuhan individu maupun tim. Data kami publikasikan dalam bentuk buku digital ini telah melalui rangkaian prosedur ilmiah dan kurasi sehingga hasilnya adalah valid dan reliabel. Kami melarang buku digital ini diperjual-belikan kembali. Buku digital ini dapat menjadi sumber rujukan ilmiah dan masukan dalam proses pengambilan keputusan bisnis anda.

Tentang Kami

TALENTA DATA INDONESIA atau TDI adalah perusahaan riset pasar dan konsultan bisnis yang melayani riset sindikasi, riset ad-hoc, riset investigasi dan layanan data bisnis.

INDONESIA DATA adalah lini bisnis TDI yang fokus sebagai e-commerce data dan hasil riset pertama di Indonesia.

Apapun kebutuhan riset dan data anda, kami dapat memberikan layanan terbaik sebagai solusi sempurna bisnis anda.


Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


Judul : Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022
Sumber Buku :

Studi Profil dan Konsumen Properti Indonesia 2022

Format File : PDF
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) & Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research) & Riset Eksplorasi (Exploratory Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : Jakarta (221), Bandung (197), Semarang (127), Surabaya (139), Medan (117), Makassar (148) & Banjarmasin (137). Total 1.086 responden (Kelompok Rumah Tangga)

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X