Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp99.000
Market Share Tiner 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek tiner yang menguasai pangsa pasar di Indonesia. Berdasarkan riset kami, persaingan pasar di kategori tiner ini cukup kompetitif terlihat tidak ada yang terlalu mendominasi dan gap antar merek di posisi tiga teratas tidak jauh.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Market Share Tiner 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek tiner yang menguasai pangsa pasar di Indonesia. Data ini diambil dari laporan riset Profil Konsumen Indonesia 2022.
Metode market share (pangsa pasar) yang kami gunakan adalah market share by brand share (pendekatan konsumsi).
Berdasarkan riset kami, persaingan pasar di kategori tiner ini cukup kompetitif terlihat tidak ada yang terlalu mendominasi dan gap antar merek di posisi tiga teratas tidak jauh. Tiga merek tiner teratas yang paling banyak digunakan oleh konsumen (rumah tangga) yakni Jotun, Impala dan Cobra.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.
Catatan dan nilai tambah:
Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.
Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.
Judul | : | Market Share Tiner 2022 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | Agustus s.d. September 2021 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | 2021 = Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300), Makassar (300), Banjarmasin (300). Total 2.600 |