Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Market Share Mie Instan Cup 2022

Rp99.000

Market Share Mie Instan Cup 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek mie instan cup yang menguasai pangsa pasar di Indonesia. Tingkat persaingan mereka cukup ketat bila dilihat dari distribusi kota untuk urutan kedua dan seterusnya.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: PKI2022-XI-20 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Market Share Mie Instan Cup 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek mie instan cup yang menguasai pangsa pasar di Indonesia. Data ini diambil dari laporan riset Profil Konsumen Indonesia 2022.

Metode market share (pangsa pasar) yang kami gunakan adalah market share by brand share (pendekatan konsumsi).

Hasil riset kami menunjukkan delapan merek teratas yang menjadi pemain utama kategori mie instan cup. Tingkat persaingan mereka cukup ketat bila dilihat dari distribusi kota untuk urutan kedua dan seterusnya.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Catatan:

  • Ini adalah data hasil riset terbaru yang dirilis pada Juni 2022.
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi yakni 2022. Sedangkan untuk waktu pengambilan data dilakukan pada Agustus s.d September 2021. Terdapat jeda antara waktu pengambilan data dengan publikasi karena membutuhkan proses validasi, verifikasi dan analisa data.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Market Share Mie Instan Cup 2022
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2022

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : 2021 = Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300), Makassar (300), Banjarmasin (300). Total 2.600

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X