Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Market Share Kacang Bermerek 2022

Rp99.000

Market Share Kacang Bermerek 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang kacang bermerek yang menguasai pangsa pasar di Indonesia. Hasil riset kami menampilkan delapan merek kacang yang paling banyak dikonsumsi oleh konsumen Indonesia.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: PKI2022-XI-5 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Market Share Kacang Bermerek 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang kacang bermerek yang menguasai pangsa pasar di Indonesia. Data ini diambil dari laporan riset Profil Konsumen Indonesia 2022.

Metode market share (pangsa pasar) yang kami gunakan adalah market share by brand share (pendekatan konsumsi).

Kacang bermerek yang dimaksud ialah kacang yang umum dibeli oleh konsumen termasuk dari ragam varian seperti kacang kulit, kacang atom maupun kacang telur.

Hasil riset kami menampilkan delapan merek kacang yang paling banyak dikonsumsi oleh konsumen Indonesia. Merek tersebut antara lain Dua Kelinci, Garuda, Kacang Ayam, Cap Gajah, Mr. P, Indomaret, Kacang Disco Merpati dan Panda.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Catatan dan nilai tambah:

  • Ini adalah data hasil riset terbaru yang dirilis pada Juni 2022.
  • Ketika anda membeli data ini, akan tersedia dua file Excel yakni hasil riset 2020 dan hasil riset 2021.
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi yakni 2022. Sedangkan untuk waktu pengambilan data dilakukan pada Agustus s.d September 2021. Terdapat jeda antara waktu pengambilan data dengan publikasi karena membutuhkan proses validasi, verifikasi dan analisa data.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Market Share Kacang Bermerek 2022
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2022

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : 2021 = Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300), Makassar (300), Banjarmasin (300). Total 2.600

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X