Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp79.000
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Obat Masuk Angin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap obat masuk angin. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Obat Masuk Angin 2021 adalah data hasil riset konsumen mengenai tingkat kepuasan dan loyalitas terhadap obat masuk angin. Data kami menampilkan hasil riset dua tahun berturut-turut yakni 2019 (sebelum pandemi covid-19) dan 2020 (saat pandemi covid-19).
Tingkat kepuasan diukur dengan Skala Likert yakni Sangat Puas, Puas, Antara Puas dan Tidak, Tidak Puas, dan Sangat Tidak Puas. Tingkat loyalitas dinilai dari Entrenched, Average, Shallow, dan Convertible.
Merek yang diukur kepuasan dan loyalitasnya dalam riset kami yakni Tolak Angin Sidomuncul, Antangin JRG, dan Bintang Toedjoe Masuk Angin. Berapa angka persentasenya? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
Catatan:
Judul | : | Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Obat Masuk Angin 2021 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Waktu Pengambilan Data | : | Juli s/d Agustus 2019 (sebelum pandemi Covid-19) & Juli s/d Agustus 2020 (saat pandemi Covid-19) |
Kota dan Ukuran Sampel | : | 2019: Jakarta (611), Bandung (410), Semarang (310), Surabaya (405), Medan (305), Makassar (310), & Banjarmasin (308). Total responden 2.659. 2020: Jakarta (609), Bandung (413), Semarang (313), Surabaya (401), Medan (307), Makassar (307), & Banjarmasin (311). Total responden 2.661. |