Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Awareness Obat Batuk Anak 2022

Rp99.000

Awareness Obat Batuk Anak 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek obat batuk anak yang paling diketahui oleh masyarakat. Dilihat dari brand awareness, pengenalan dan pengetahuan merek obat batuk anak memiliki persaingan yang cukup ketat.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: PKI2022-IV-19 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Awareness Obat Batuk Anak 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek obat batuk anak yang paling diketahui oleh masyarakat. Data ini diambil dari laporan riset Profil Konsumen Indonesia 2022.

Dilihat dari brand awareness, pengenalan dan pengetahuan merek obat batuk anak memiliki persaingan yang cukup ketat. Hal ini terlihat dari sepuluh merek yang muncul dalam riset yakni Komix OBH Kid, Anakonidin, OBH Combi Anak, Hufagrip, Vicks Formula 44, Uni Baby, Laserin Madu, Actifed, Triaminic dan Bisolvon Kids.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Catatan dan nilai tambah:

  • Ini adalah data hasil riset terbaru yang dirilis pada Juni 2022.
  • Ketika anda membeli data ini, akan tersedia dua file Excel yakni hasil riset 2020 dan hasil riset 2021.
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi yakni 2022. Sedangkan untuk waktu pengambilan data dilakukan pada Agustus s.d September 2021. Terdapat jeda antara waktu pengambilan data dengan publikasi karena membutuhkan proses validasi, verifikasi dan analisa data.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


Judul : Awareness Obat Batuk Anak 2022
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2022

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : 2021 = Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300), Makassar (300), Banjarmasin (300). Total 2.600

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X