Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali
Sale!

Awareness Multivitamin Penambah Darah 2022

Rp99.000

Awareness Multivitamin Penambah Darah 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek vitamin penambah darah yang paling diketahui oleh masyarakat. Hasil riset kami menampilkan terdapat satu merek yang sangat dominan.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.

In stock

SKU: PKI2022-IV-25 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Awareness Multivitamin Penambah Darah 2022 adalah data hasil riset konsumen terbaru tentang merek vitamin penambah darah yang paling diketahui oleh masyarakat. Data ini diambil dari laporan riset Profil Konsumen Indonesia 2022.

Awareness yang dimaksud dalam riset ini adalah pengetahuan merek. Kami mengukur top of mind brand awareness dari multivitamin penambah darah. Hasilnya, terdapat satu merek teratas yang sangat dominan. Selain itu terdapat sekitar 16,1% masyarakat yang belum tahu mengenai merek multivitamin penambah darah yang umum beredar.

Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Catatan:

  • Ini adalah data hasil riset terbaru yang dirilis pada Juni 2022.
  • Judul data mengacu kepada tahun publikasi yakni 2022. Sedangkan untuk waktu pengambilan data dilakukan pada Agustus s.d September 2021. Terdapat jeda antara waktu pengambilan data dengan publikasi karena membutuhkan proses validasi, verifikasi dan analisa data.

Lihat artikel berikut untuk tahu cara beli data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik tombol Tanya Produk di atas.


 

Judul : Awareness Multivitamin Penambah Darah 2022
Sumber Buku :

Profil Konsumen Indonesia 2022

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitaitf (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Agustus s.d. September 2021
Kota dan Ukuran Sampel : 2021 = Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400), Medan (300), Makassar (300), Banjarmasin (300). Total 2.600

Dapatkan informasi dan data terkini dari Indonesia Data dengan berlangganan Newsletter kami.

Login
X