Cari Data Menggunakan Filter Berikut
Rp99.000
Awareness Merek Permen Kopi 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek permen kopi oleh masyarakat.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data.
In stock
Awareness Merek Permen Kopi 2020 adalah data hasil riset konsumen mengenai pengetahuan merek permen kopi oleh masyarakat. Data ini bersumber dari laporan riset Studi Industri dan Perilaku Konsumen Kopi Indonesia 2020.
Berdasarkan riset kami, Kopiko merupakan top of mind brand awareness dari permen kopi oleh konsumen Indonesia.
Berapa angka persentase dari hasil riset tersebut? Anda dapat membelinya eksklusif di Indonesia Data. Lihat tab Detail Data untuk mengetahui metode riset.
Judul | : | Awareness Merek Permen Kopi 2020 |
Sumber Buku | : | |
Format File | : | EXCEL |
Jenis Data | : | Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur) |
Metode Penelitian | : | Riset Kuantitatif (Quantitative Research) |
Waktu Pengambilan Data | : | November s.d. Desember 2019 |
Kota dan Ukuran Sampel | : | Jakarta (521), Bandung (363), Semarang (275), Surabaya (350) dan Medan (275). Total 1.784 responden |