Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Market Share Pelembab Wajah 2019

Rp49.000

Market Share Pelembab Wajah 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai merek pelembab wajah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Profil Konsumen Indonesia 2020.

Anda dapat memiliki data ini (lengkap dengan angka, label, dataset dan dashboard) dengan mengeklik tombol Beli Data di bawah.

In stock

SKU: PKI2020-XIII-5 Categories: , Tag:
Tanya Produk

Market Share Pelembab Wajah 2019 adalah data hasil riset konsumen mengenai merek pelembab wajah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Data ini bersumber dari buku Profil Konsumen Indonesia 2020.

Berdasarkan riset yang kami lakukan pada Juli s.d Agustus 2019, kami menemukan 15 merek pelembab wajah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat (konsumen). Dalam contoh gambar (grafik), kami memburamkan label yang tertera. Anda dapat memiliki datanya dengan membeli secara eksklusif di Indonesia Data.

Kira-kira merek apa yang ditemukan dalam hasil riset ini? Ada merek Sariayu Martha Tilaar, Olay Total Effect, Pond’s dan merek lainnya.


Data yang kami hadirkan berupa dataset dan dashboard dalam format excel (.xlsx) sehingga memudahkan anda dalam mengolah dan visualisasi data sesuai kebutuhan dan keinginan.

Data yang akan didapat berupa:

  • Dataset: Data kuantitatif yang telah diolah dengan indikator total/rata-rata, kota, usia, gender dan SES.
  • Dashboard: Hasil olahan dari dataset berupa grafik.

Silahkan baca artikel berikut untuk mengetahui tata cara belanja di Indonesia Data: Cara Membeli Data di Indonesia Data.

Judul : Market Share Pelembab Wajah 2019
Sumber Data :

Profil Konsumen Indonesia 2020

Format File : EXCEL
Jenis Data : Data Primer (Wawancara Tatap Muka dengan Kuesioner Terstruktur)
Metode Penelitian : Riset Kuantitatif (Quantitative Research)
Waktu Pengambilan Data : Juli s.d Agustus 2019
Base Data : Jakarta (600), Bandung (400), Semarang (300), Surabaya (400) & Medan (300). Total 2.000 responden
Login
X