Data

Cari Data Menggunakan Filter Berikut

Kembali

Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor 2019

Rp4.000.000

  • Laporan bisnis berupa hasil riset industri dari Talenta Data Indonesia.
  • Data merupakan hasil riset industri yang dilakukan secara independen dengan pendekatan analisis data parfum impor.
  • Konsep penyajian laporan berupa grafik, tabel data, dan analisa serta dilengkapi juga dengan lampiran tabel.
  • Tersedia dalam format PDF (landscape view).

In stock

SKU: Parfum2019-Digital Categories: , Tag:
Tanya Produk

Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor 2019 adalah laporan riset industrial yang memberikan gambaran profil perusahaan parfum impor dan pasar parfum impor di Indonesia. Pendekatan riset industrial yang kami gunakan adalah analisa dari data impor parfum dengan nomor HS. 3303.00.00.

 

Tujuan Riset

Adapun tujuan riset ini antara lain:

  • Untuk mengetahui jumlah pelaku bisnis parfum impor dan profil perusahaannya di Indonesia;
  • Untuk mengetahui parfum impor menurut perusahaan dan merek;
  • Untuk mengetahui perkembangan total volume pasar (dalam liter) dan nilai pasar (dalam satuan juta Rupiah) parfum impor di Indonesia, 2015-2018;
  • Untuk mengetahui perkembangan volume pasar dan nilai pasar parfum impor berdasarkan kategori produk parfum (pure parfume, eau de parfume, eau de toilette, eau de cologne) di Indonesia 2015-2018;
  • Untuk mengetahui perkembangan volume pasar dan nilai pasar parfum impor di Indonesia berdasarkan segmen pengguna parfum (pria, wanita, unisex, serta baby & kids) di Indonesia 2015-2018;
  • Untuk mengetahui perkembangan volume pasar dan nilai pasar parfum impor berdasarkan merek di Indonesia, 2015-2018:
    • Parfum secara total;
    • Berdasarkan kategori/jenis produk parfum (pure parfume, EDP, EDT, EDC);
    • Berdasarkan segmen pengguna parfum (pria, wanita, unisex, serta baby & kids);
  • Untuk mengetahui perkembangan volume pasar dan nilai pasar parfum impor di Indonesia berdasarkan masing-masing perusahaan di Indonesia, 2015-2018:
    • Parfum secara total;
    • Berdasarkan kategori/jenis produk parfum (pure parfume, EDP, EDT, EDC);
    • Berdasarkan segmen pengguna parfum (pria, wanita, unisex, serta baby & kids);
  • Untuk mengetahui nilai pasar parfum impor untuk 10 (sepuluh) merek utama berdasarkan varian produk;
  • Untuk mengetahui nilai pasar parfum impor untuk 10 (sepuluh) perusahaan utama berdasarkan merek.

 

Informasi Laporan Riset

Publikasi : Maret, 2019

Jumlah Halaman : 326 Halaman

 

Sampel Riset

Unduh Sampel Riset Disini.

 

Dataset & Dashboard Excel

Dataset & dashboard excel yang tersedia dari laporan riset ini antara lain:


 

Judul : Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor 2019
Sumber Data :

Profil Perusahaan dan Pasar Parfum Impor 2019

Format File : PDF
Jenis Data : Data Sekunder (Data Diolah Peneliti TDI)
Metode Penelitian : Industrial Research - Desk Research
Waktu Pengambilan Data : 2018
Base Data : N/A
Login
X