RISET INDUSTRI PASAR PARFUM DI INDONESIA 2015-2018

Riset Industri Pasar Parfum di Indonesia 2015-2018

Sinopsis

Market size parfum di pasar domestik diperkirakan cukup besar dan masih terus berkembang setiap tahunnya. Hal ini yang menjadikan investor masih tertarik untuk menekuni bisnis yang cukup menggiurkan ini.

 

Perusahaan yang menekuni bisnis parfum ini tidak hanya produsen lokal, tetapi juga banyak perusahaan importir yang mengimpor parfum dari luar negeri.

 

Jumlah perusahaan importir yang pernah menekuni bisnis parfum impor di Indonesia saat ini telah lebih dari 60 perusahaan dengan jumlah merek parfum impor lebih dari 200 merek yang beredar di pasar domestik.

 

Fenomena ini telah menarik berbagai perusahaan ingin mengetahui secara lebih mendalam mengenai perkembangan pasar parfum di Indonesia, terutama produk parfum yang berasal dari impor. Namun demikian, terbatas dan kurangnya informasi dan dukungan data yang up to date menjadi salah satu kendala untuk mempelajarinya. Oleh karena itu informasi tersebut sangat dibutuhkan dan telah mendorong PT. Talenta Data Indonesia (PT. TDI) untuk menulis studi tentang parfum impor tersebut.

Metodologi:

  1. Memperoleh  data impor parfum dari instansi berwenang yang validitas datanya cukup akurat dan dapat dipercaya
  2. Data dalam studi ini difokuskan sepenuhnya dari data produk impor. Jadi tidak termasuk produk yang diproduksi oleh produsen lokal.
  3. Memilah dan mengelompokkan data berdasarkan jenis parfum, pengguna parfum, ukuran kemasan parfum, serta merek dan varian parfum.
  4. Melakukan crosscheck  ke masing-masing merek dan perusahaan parfum impor

DAFTAR ISI

  1. Pendahuluan 
  2. Definisi dan Ruang Lingkup Parfum 
  3. Profil Perusahaan Importir Parfum Impor di Indonesia 
  4. Perkembangan Volume Pasar Parfum Impor di Indonesia, 2015-2018 
  5. Perkembangan Nilai Pasar Parfum Impor di Indonesia, 2015-2018 

3

12

21

36

93

WA Sekarang!
1
Butuh bantuan?
Halo, Ada yang bisa kami bantu untuk halaman RISET INDUSTRI PASAR PARFUM DI INDONESIA 2015-2018?